Sabtu, 12 Oktober 2013

TUGAS SOFTSKILL SEM 5 BIOGRAFI


Contoh autobiografi
Agiest kusuma itulah nama lengkap yang tertera di akte lahir,KTP ,SIM dan hal lainnya bila berhubungan dengan saya . saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara.terlahir didunia yang disebut bumi ini lewat rahim seorang perempuan yang biasa saya panggil dengan sebutan ibu,yang bernama asma umi kalsum .dan tak lengkap rasanya bila ada seorang ibu tanpa pasangannya ,yaitu ayah . ayah saya bernama sahid muhayar . saya lahir di ibukota indonesia pada waktu itu di DKI jakarta tepatnya pada tanggal 4 Maret 1993 .alhamdulillah saya terlahir dengan fisik yang sempurna dan akal yang sehat .sekarang saya masih tinggal dikota yang sama ketika saya lahir yaitu di Jakarta .saya ingin menulis sedikit  mengenai pendidikan saya yang terbilang biasa saja sama seperti anak-anak lain pada umumnya saya mulai dari taman kanak-kanak dan sekolah dasar ditempat yang sama yaitu TK Islam Amaryllis dan SD Islam Amaryllis .selepas dinyatakan lulus oleh TK dan SD ,saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di sekolah menengah pertama milik pemerintah atau yang disebut sekolah negeri di SMPN 258 Jakarta .kurang lebih 3 tahun saya jalanin untuk melewati masa smp sebelum akhirnya saya mengenakan seragam putih abu-abu .seragam yang identik dengan masa remaja ,di SMAN 105 Jakarta lah masa remaja saya terisi dengan berbagai macam hal,mulai dari pertemanan ,persahabatan ,kekeluargaan dan terlampau banyak kisah yang saya lalui di masa putih abu-abu bila harus saya tuliskan.bagaikan perlombaan dimana ada garis start pasti akan ada garis finish sama seperti halnya masa remaja yang kini mulai berakhir dan mulai memasuki fase dewasa sekarang saya tercatat sebagai mahasiswa disebuah perguruan tinggi swasta terbaik dijakarta atau mungkin indonesia bahkan yaitu Universitas Gunadarma.sekaran saya adalah salah satu mahasiswa di fakultas ekonomi jurusan manajemen berbagi tentang hal yang lebih sedikit pribadi ,saya menyukai olahraga dan musik .grup musik yang saya sukai salah satunya adalah netral.band yang satu ini menyajikan musik yang berbeda dari yang lainnya dan hal itulah yang membuat saya suka pada netral.jika musik saya memilih netral maka untuk olahraga saya menyukai klub internazionale Milano dan tim nasional prancis.demikian autobiografi ini saya tulis sudah habis rangkai kata untuk sedikit menggambarkan tentang saya lewat autobiografi ini,saya masih belajar jadi mohon maklum kepada pembaca apabila ada salah-salah kata semoga dapat bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar